Kamis, 14 Januari 2010

Masih ada kamu....


"aku tak bisa musnahkan kamu dari otakku..." sepertinya sepotong lirik dari salah satu lagunya Mahadewi,,merupakan ungkapan yg tepat untuk menggambarkan perasaanku sekarang ini....
Sebelumnya aku selalu ingat dia,,hingga setelah dia muncul ke salah satu situsku,,dan aku tidak melihat adanya status hubungannya dengan orang lain yg sebelumnya pernah kulihat...apa maksud dari ini semua...
Tp hingga sekarang ia belum pernah menyapaku,,
Apa harus aku yg memulai?Sebenarnya aku ingin tahu perasaanny kepadaku sekarang ini,,,. Apakah aku sudah tidak ada lagi di hatinya??
Apakah dia sudah melupakan aku?
Apakah masa lalu kami itu tidak berarti baginya??
Aku ingin dia tahu,bahwa hingga saat ini aku masih sayang sama dia...dan hingga saat ini,dia selalu di hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar