Sabtu, 16 Januari 2010

Salah menilai....


Sepertinya selama ini aku telah salah menilai dirinya....
Awalnya kukira dia masih ad rasa kepadaku,,tp sepertinya itu hanya pikiranku saja....
Karena aku tidak memiliki cukup keberanian untuk bertanya kepadanya...

Tp aku heran,kenapa td aku sempat berpikir kalau aku dan dia memang sudah tidak ada kecocokan lagi,..dan memang benar hubungan kami tidak bisa dilanjutkan lg...

Kenapa aku memaksakan keadaan yg sebenarnya aku dan dia memang tidak cocok lagi...

Dia memilih jalan hidupnya yg sangat bertolak belakang dgn keluargaku...
Sebenarnya untuk apa mengharapkannya kembali yg jelas akan bertentangan dgn keluargaku...

Aku berharap,,ini saat terakhir aku mengingat dirinya...dan aku berharap dia mendapatkan yg lebih baik dari aku dan dapat sejalan dgn jalan hidupnya...

Tapi yg jelas...bagiku mencintai tak harus memiliki...dan dia tetap cinta pertamaku....
Aku harap kau tau siapa yg kumaksud....

*luph u*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar